[Drabble Series] Wrinkles

Untitled-AaASASASADSQcopy

 

 

Wrinkles

 

 

presented by Kapin

.

Starring :

Kim Jongin [EXO] & Jung Soojung [Fx]

.

Married Life, Romance, Fluff  ||  G  ||  Drabble ||

 

.

Aku tetap mencintai mu, walaupun wajahmu penuh keriput. – Kim Jongin

 .

Disclaimer :

All cast are belong to God, but this fanfiction is mine. Sorry for typo · DON’T BASH · DON’T PLAGIAT · COMMENT · LIKE · Thank You ·

 

Drabble Series : INCA

 

~~~~~~~~~

 

 

Jongin selesai mengancingkan kancing terakhir piyama tidurnya, bersiap untuk tidur. Berendam air hangat tadi membuat tubuhnya menjadi sedikit lebih segar. Pekerjaan sebagai seorang guru di taman kanak kanak membuat tulang tulang ditubuhnya seakan terlepas, apalagi tadi murid kesayangannya – Do Kyungsoo kembali mengompol atau Oh Sehun yang memanjat loker di dalam kelas layaknya spiderman.

 

 

Jongin menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang, mengambil tab kesayangan dari atas nakas. Sibuk dengan games pertanian virtualnya. Jongin salah satu guru yang terkena virus hay day, yang ditularkan oleh Suho – Kepala sekolah ditempatnya mengajar.

 

 

Selesai mengurusi pertanian virtualnya –memberi makan sapi, ayam, dan sebagainya , Jongin merebahkan tubuhnya di ranjang dan memeluk gulingnya erat erat berusaha memejamkan mata.

 

 

5 menit

 

 

10 menit

 

 

15 menit

 

 

“Apa yang sedang kau lakukan, sih?” Tanya Jongin dengan nada tinggi seraya duduk.

 

 

Soojung menghentikan kegiatannya didepan cermin, lalu menatap Jongin dari pantulan di cermin. Soojung memutar bola matanya.

 

 

“Kau tidak lihat, disudut mata ku sudah ada keriput.” Keluh Soojung.

 

 

“Kau memang sudah tua, wajar kalau ada keriput.” Kata Jongin santai.

 

 

Soojung mendengus. “Bagaimana, kalau kau selingkuh dari ku hanya karena keriput?” Teriak Soojung tidak suka.

 

 

“Psst, pelankan suara mu. Minji sudah tidur.” Jongin menaruh telunjuknya di depan bibirnya, meminta Soojung untuk diam. Jongin beranjak dari ranjang lantas menghampiri Soojung yang wajahnya menekuk kesal.

 

 

Sekarang Jongin tepat berdiri dibelakang Soojung, lalu memeluknya dari belakang, menumpu dagunya di pucuk kepala Soojung. Jongin menatap lamat lamat pantulan dirinya dan Soojung dicermin.

 

 

“Aku akan tetap mencintai mu, walaupun wajahmu penuh keriput. Karena, aku sudah berjanji dihadapan Tuhan akan menua bersamamu.”

 

 

The End

 

Please jangan muntahin aku, karena drabble romantic yang gagal ini! /kabuuuuuuur/

6 comments on “[Drabble Series] Wrinkles

  1. redbabyred berkata:

    Hai~ aku lagi blogwalking dan gak sengaja nemu blog ini. Wow banyak banget ff kaistal dan yang ini manis banget :3 btw kakak suka nulis atau baca ff kaistal? Jgn lupa visit kaistalffindonesia.wordpress.com ya kak^^

    • Kapin berkata:

      Hello :3 Terima kasih sudah berkunjung 😀 dan terima kasih bilang ff ini manis hahahaha iyah, rata2 main cast aku kaistal 😀 aku suka nulis & baca ff. Oke, nanti aku mampir ^^

  2. wnd berkata:

    so sweet baget jongin, aku suka baget thor keren,keren ,keren

  3. mei astria berkata:

    Tor demi apa gue sukaaaaaaaaa hahhahha njirrrrrrr jongin tumben bijak sama bini tercintanya (soojung) biasanya kan di otaknya kalo liat soojung yadong terus wkwkkwk

  4. wkwkkwkwk aku suka bagian ini
    “Kau tidak lihat, disudut mata ku sudah ada keriput.”
    Keluh Soojung.
    “Kau memang sudah tua, wajar kalau ada keriput.” Kata
    Jongin santai.”
    hahaha jongin kurang ajar..

  5. byunjongkaaa berkata:

    Meleleh gueeee jong Aaaaa sisain satu yg begini ya tuhan😂😂 hihihi

Tinggalkan komentar